Anggota DPR-RI Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Untuk Wak Idris

217

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Sifat saling berbagi sangat di anjurkan dalam Islam ini lah yang dilakukan Anggota DPR-RI asal Aceh (Kota Langsa) Ilham Pangestu dan timnya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako untuk warga dhuafa.

Hari ini Jum’at (18/2/2022) Ketua DPD Partai Golkar Ilham Pangestu dan tim Ilham Pangestu menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga tidak mampu atau kaum duafa di Gampong Blang Pase dan di Gampong lainnya.

Di saat kondisi pandemi Covid-19 sekarang, bantuan tersebut mudah-mudahan dapat meringankan beban kebutuhan rumah tangga untuk warga penerima manfaat.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan yaitu beras, minyak goreng, gula, teh dan telur.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ilham Pangestu berkat bantuannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” ujar Wak Mah (60) istri dari Wak Idris (71) warga Gampong Blang Pase, Dusun Melati, Kecamatan Langsa Kota.

M.Idris akrab di sapa Wak Idris mempunyai satu orang istri dan empat orang anak, juga kondisinya saat ini sudah lama didera sakit dan terbaring lemah dikediamannya.

Sekali lagi Masriah istri dari M.Idris mengucapkan terima kasih kepada pak Iham Pangestu dan tim pak ilham yang telah menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga saya. Aminn…yaa…rabbal’alaamin, imbuh Wak Mah.

Sementara itu Erdiwan selaku Ketua Tim peduli dhuafa Ilham Pangestu menyampaikan, penyerahan bantuan berupa sembako ini kepada warga dari bapak Ilham Pangestu akan terus dilaksanakan.

“Kami juga berharap agar tidak melihat jenis bantuan yang diserahkan, tetapi kegiatan mulia ini kami laksanakan dari hati yang tulus dan ikhlas agar dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tukas Erdi. (AA)