Anggota DPR RI Gus Irawan Kunjungi Bupati Sergai H. Darma Wijaya

54

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang juga Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu melakukan Kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)yang disambut langsung Bupati H. Darma Wijaya.

Turut hadir Ketua DPRD Sergai Dr. Rizky Ramadhan Hasibuan, Ketua DPC Gerindra Serdang Bedagai Budi SE.serta sejumlah anggota DPRD lainnya dari fraksi Partai Gerindra.

Kunjungan sekaligus dalam rangka mem beri ucapan selamat bertugas kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kamis (4/3/2021) di Ruang Kerja Bupati Serdang Bedagai.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai perwujudan kerja sama antara Partai Gerindra dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Pak Bupati ini teman saya lama, saat pilkada lalu kami salah satu partai pengusung H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan (Dambaan). Sebagai sahabat kami hadir dengan rasa syukur setelah menang dan dilantik oleh pak Gubernur beberapa waktu lalu,”ungkapnya.

Gus Irawan juga mengatakan bahwa partai Gerindra siap bekerja sama dan menjadi bahagian dalam mewujudkan visi misi Pemerintah demi terwujudnya Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera Religius.

“Kami berkomitmen untuk terus mendu kung pak Bupati mewujudkan impian yang sudah dijanjikan saat kampanye lalu. Gerindra siap menjadi bagian itu,” jelasnya.

Bahkan Gus Irawan juga menginstruksi kan kepada para kader Gerindra serta anggota DPRD Serdang Bedagai dari fraksi Partai Gerindra untuk mendukung pencapain visi misi itu.

Sementara itu, Bupati H. Darma Wijaya berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Anggota DPR RI yang juga ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu beserta rombongan.

“Terimakasih atas kunjungannya pak Gus Irawan. Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai juga siap bekerjasama dengan Partai Gerindra untuk mewujud kan visi misi Sergai yang lebih baik,” jawab Bupati Darma Wijaya.

Kunjungan ini di tandai dengan penyerahan hiasan dinding dari partai Gerindra kepada Bupati H. Darma Wijaya. (AfGans)