Anggota Dewan Kunjungi Penderita Stunting

118

MEDAN ketikberita.com | Kabar Dua balita menderita stanting atau kekurangan gizi dikawasan Medan Tembung langsung ditindaklanjuti oleh Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Wong Chun Sen Tarigan dengan mendatangi tempat tinggal keduanya.

Mendapat informasi langsung ke lokasi dan benar adanya dua balita yang bermukim di Jalan Pertiwi dan Jalan Bersama, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, menderita stanting atau kekurangan gizi, katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (14/11/21).

Dikatakannya, Kedua balita yakni Afia Indira Putri (2) anak dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Riyadi dan Nurmala warga Jalan Pertiwi Gang Kesuma serta Tuk Maidah (2) anak dari Pasutri Zulfan Dalimunthe dan Dawani warga Jalan Bersama Gang Sembada.

Wong yang merupakan Anggota Komisi II DPRD Medan pun berjanji memenuhi kebutuhan gizi kedua balita stabil sampai kondisi tubuhnya stabil (sehat), karena akibat kekurangan gizi pertumbuhan tubuh menjadi lamban meski telah berusia dua tahun belum bisa duduk dan maupun berdiri. (er)