Anggaran Rp1,3 T untuk Jalan & Drainase Harus Terealisasi Seluruhnya

223

MEDAN ketikberita.com | Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan meminta anggaran sebesar Rp1,3 triliun lebih pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan untuk program penyelenggaraan jalan dan drainase dapat direalisasikan seluruhnya.

“Harus dikerjakan berdasarkan skala prioritas sesuai kondisi kerusakan jalan, jembatan dan drainase yang ada,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Robi Barus, Jumat (2/12/2022).

Dia mengaku, hal itu disampaikannya saat membacakan pendapat akhir fraksi terhadap APBD Kota Medan TA 2023 pada sidang paripurna, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Robi, mendesak Bappeda untuk mengakomodi dan merealisasikan E-Pokir (Pokok pikiran) anggota DPRD yang ditampung melalui Reses.

Di ketahui, DPRD bersama Pemkot Medan mengesahkan APBD Kota Medan TA 2023 sebesar Rp7,2 triliun lebih. Dari anggaran itu, sebesar Rp1,3 triliun di alokasikan pada Dinas PU dengan rincian untuk program penyelenggaraan jalan sebesar Rp722 miliar lebih serta program pengelolaan dan pengembangan sistem drainase sebesar Rp582 miliar lebih. (er)

Artikulli paraprakOlahraga Bersama Loyalty Payroll, Bangun Kebersamaan Antara Kodam IX/Udayana Dengan BNI
Artikulli tjetërPemkab Nias Laksanakan BBGRM Tahun 2022