Andi, Manager Bakso Babat Priangan : Kuliner Silaturahmi Sambil Menyantap Khas Bakso “Bakso Babat”

497

MEDAN ketikberita.com | Tempat Kuliner Bakso Priangan ini kami mengedepankan Konsep “Silaturahmi”, kongkow-kongkow, menenangkan Pikiran, tukar ide, makan bersama keluarga dan jika ada pacarnya lebih mantap jika makan di Bakso Babat. Makanya kita mengundang para Anak-anak Milenial untuk datang ke tempat “Bakso Babat Priangan” ini.

Tempatnya cukup aman dan nyaman, dan arahnya pun strategis, ditengah Kota dan tembus daerah Setia Budi. Bakso Babat ini juga cukup alami pembuatan dasar Mienya, tidak mengandung Zat Kimia, Mienya juga lembut dan enak dimakan dan baksonya lembut dimakan, dan kami semua ini Produksi sendiri, konsep Mienya kami buat Gestur Mienya seperti Spaghetti, serta ada juga Babat sebagai pelezat makanan Baksonya.

Kami juga menyediakan beberapa Kuliner selain Bakso, yaitu Batagor, Siomay, Mie Yamin dan lain-lain, harga murah mulai dari Rp 25.000 Mie Bakso Biasa,Mie Bakso Babat dan Mie Pansit Rp 27.000, Mie Bakso Komplit Rp 30.000. Hal tersebut diungkapkan Manager Bakso Babat Priangan Andi. Kami juga sebelum buka Bakso Babat Priangan ini, kami mengundang anak yatim sekitar 50 orang.

Lanjut Andi bahwa kami mengajak juga kawula anak muda Medan untuk membuka UMKM sebagai wadah bisnis yang menjanjikan, sehingga Kita Medan sebagai Kota Kuliner, seperti di Bandung banyak tempat tongkrongan santai, karena kita tahu bersama, bahwa ada satu gagasan yang Visioner dan Brilian oleh Walikota Medan Bobby Nasution bahwa Kita Medan memasuki ” The Kitchen Of Asia”.

Tujuannya agar kita bisa menjadi Enterpreneur mandiri, karena jika ingin kaya, maka kita harus mandiri buka Usaha. Untuk pegawai kita masih Import dari Bandung yaitu 4 orang.

Tapi nantinya jika sudah nampak hasilnya ramai, akan kita rekrut Waitersnya untuk anak Medan. Dan di tempat Kuliner ini akan ada WiFi Gratis. Kami kedepannya akan bekerja sama dengan Aplikasi seperti Gojek, Grab, dan Shopee Food. Kuliner Bakso Babat ini buka mulai dari jam 9 Pagi sampai jam 21.00, mungkin malam Minggu agak ditambah waktunya.

Lanjut Andi dengan adanya datang ke tempat Kuliner Bakso Babat Priangan ini, serta mencicipinnya dengan enak, untuk datang kembali menyantap Kuliner ciri khas Tanah Priangan yaitu Bandung.

Supaya ketika datang ke tempat ini akan menjadi Inspirasi bagi anak Medan untuk membuka tempat Kuliner dan menjadi Seorang Entertainment handal dan mandiri. Ungkap Andi dengan senyum (SAID KAMAL AL-HABSY S.SOS / DEWA)

Artikulli paraprakKetua PWSU GPII Astrada Mulia S.Sos : Mari Kita Berorganisasi untuk Membuka Cakrawala Pemikiran
Artikulli tjetërCegah PUNGLI, Batara Biru Polsek Sungai Beduk Lakukan Sosialisasikan Kepada Masyarakat Dikawasan Hukum Polsek Sungai Beduk