Alumni Angkatan 85 Reuni 3, SMP N1 Kualuh Hulu Rantau Prapat Berjalan Dengan Penuh Keakrapan dan Persaudaraan

108

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kegembiraan dan petemuan sangat dibanggakan bagi siswa/i reuni 3 tahun 2021 SMP.N.1 Kuala Hulu Labuhan Batu Rantau Prapat mengambil tempat di Nonggo Resahan MW. Musik dan Kaurauke. Rauntau Prapat, Minggu (05/12/2021) siang berjalan dengan sukses.

Ketua panitia Renni 3 alumni 85 Adlin Muthe, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat saya teman-teman Saya yang telah berpartisipasi lagi juga memberikan dukungan moral dan juga saya tidak melupakan mengucapkan terima kasih, juga kepada teman – teman kita yang di Jawa, Jambi, Batam, Medan dan di Jakarta partisipasi sahabat-sahabatku teman-temanku yang saya cintai saya adalah alumi 85 seperti saudara, Nama saya Adlin Muthe Alamat saya di Aek Kanopan Rantau Prapat, tak ketinggalan Bapak Usman kita hadir bersama kita selalu mempererat silaturahim diangkat 85 banyak rekan2 baru ada ibu dari alumi adalah ibu-ibu dari Medan Terima kasih banyak kehadiran semua dalam acara renni 3. ” tutup Adlin Muthe.

Usai, sambutan dilakukan lagu Mars Hitme Guru selama 20 menit, dan dilanjukan sambutan oleh Salah seorang guru di era alumni 85 Guru Bisman Sirait mantan guru Alumi 85 yang hadir dalam sambutannta mengatakan saya berterima kasih kepada kalian khususnya pada murid saya yang tercinta, pertama saya merasa bangga punya anak didik yang tidak lupa mengundang saya dalam reuni ke 3 alumi 85 bersyukur kita masih sehat – sehat dan udah jadi ibu – ibu dab ada yang jadi bapak – bapak sekarang yang sudah mempunyai kedudukan masing.

Guru yang masih ingat Simarmata. Ibu Laustiri. Ibu Santi Nababan yang buat kueh
Ibu Tindaoun. Ibu Sipahutar.
Mengatakan sudah tak aku kenal diri mu. Saya merasa bangga dilaksanakan reuni 3 alumni 85 bisa bertatap muka sesama siswa/i kita pelajar SMP N 1 Kuala Hulu Aek Kanopan Rantau Prapat.

Akhir sambutan kegiatan reuni 3 saya berharap dilaksanakan setiap tahunnya agar Alumni 85 dilaksanakan sambil silaturahmi saling mengenal sesama Siwa/i berjalan dengan baik di tahun depan dan semakin erat di Alumni ke 4 nantinya.” Ungkap pak Rait dan Bisman.

Usai acara dilakukan doa yang dilaksanakan oleh bapak Oloan Siagian dari Lubuk Pakam siswa alumni 85. Dilanjutkan dengan acara makan bersama dan hiburan dengan lagu hits terbaru di iringi musik Keybort lokal. (Wati.S/Indralis)