Ali Hasmi Tegaskan, Bagi yang Tidak Ikut Upacara HUT RI akan Diberikan Sanksi

52

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil himbau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer untuk menghadiri upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus besok. Yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi. Jumat, (16/8/24).

Tambahnya, Ali Hasmi tegaskan bahwa pelaksanaan upacara ini merupakan bentuk internalisasi nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan pada tahun 1945. Hal ini ditegaskan berdasarkan surat Pj. Bupati Aceh Singkil nomor 003.1/1288 perihal tentang kehadiran dalam mengikuti upacara HUT RI. Ucapnya.

Pakaian yang digunakan besok dalam menghadiri upacara disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. ASN diminta memakai seragam Korpri, Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), dan tenaga honorer memakai Pakaian Dinas Harian (PDH). Tambahnya.

Apabila tidak hadir maka kita berikan sanksi berupa upacara sendiri bagi yang tidak hadir. diharapkan dapat memupuk semangat kebangsaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. “Untuk memberikan rasa hormat kepada para pahlawan kita yang telah berjuang 17 Agustus 1945. (R84)

Artikulli paraprakOJK Sumut Terus Tingkatkan Literasi keuangan Bagi Masyarakat 
Artikulli tjetërBupati Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Masa Keanggotaan BPD se-Kabupaten Nias