Alhamdulillah, Renovasi Mesjid As-Sholihin Akhirnya Selesai Juga

84

MEDAN ketikberita.com | Terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur yang telah hadir Peresmian Renovasi Mesjid As-Sholihin di jalan Brigjend Katamso atau tepatnya berbatasan kel Kampung Baru dan Kel Sei Mati kecamatan Medan Maimun.

Kami dari Panitia juga mengucapkan sangat bersyukur banyaknya jamaah yang hadir dalam Peresmian Renovasi Masjid As-Sholihin. Memang terus terang awal Inisiatif dari Renovasi Mesjid As-Sholihin 5 Orang.

Baru banyak Donatur yang memberikan bantuan untuk merenovasi, begitu juga datang memberikan Donasi Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Anggota DPRD Medan beserta banyak lagi Donatur yang menyumbangkan Renovasi Mesjid As-Sholihin. Hal tersebut diungkapkan Ketua Remaja Mesjid As-Sholihin M Roni Lubis S. Ag.

Lanjut Roni Lubis bahwa Mesjid As-Sholihin dengan 3 lantai, lantai pertama kantor BKM beserta dapur, untuk lantai ke 2 untuk ruan rapat dan kamar Pengurus Mesjid, lantai ke 3 untuk Tahfiz Al-Quran untuk anak-anak.

Dalam hal Renovasi mesjid hampir sekitar 3 Miliar lebih. Mesjid As-Sholihin juga mempunyai 8 titik CCTV dan renovasi Mesjid As-Sholihin dimulai bulan September tahun 2020. Mesjid As-Sholihin di Arsitek bernama Ahmad Fuad Lubis. Dan renovasi Mesjid As-Sholihin kami buat seperti Istana Maimun.

Dan Alhamdulillah selama 9 bulan renovasi Mesjid As-Sholihin selesai. Untuk acara memang sengaja kami mengundang kehadiran Ustad Das”ad Latif membuat semakin semaraknya Peresmian Mesjid As-Sholihin. Memang kedatangan Ustad Das”ad Latif sangat ditunggu kehadirannya Untuk memberikan Tausiah.

Dengan pascanya renovasi mesjid yang sangat megah ini, bagaimana harapan dan metode bapak agar mesjid tetap ramai Sholat dan tidak terlihat sunyi. Roni mengatakan akan melakukan pendekatan dari hati ke hati kepada masyarakat, agar Mesjid tetap penuh. Dan Alhamdulillah mesjid mulai Subuh sampai Isya selalu 3 Shaf. Belum lagi masuk jamaah yang datang dari luar, ujarnya menyebutkan. (Said Kamal S.Sos “DEWA”)