Alhamdulillah ….Akhirnya Jurnalis ketikberita.com Ketemu Mak Beti Di Podomoro Mall

81

MEDAN ketikberita.com | Iconik Artis Kota Medan yang tenar melalui YouTube bernama Mak Beti datang ke Podomoro Mall, Mak Beti di undang di acara Apresiasi Kreasi Indonesia di Podomoro Mall. Dalam acara tersebut Mak Beti sebagai MC bersama Menteri Kreatif Sandiaga Uno.

Kedatangan Mak Beti di Acara Apresiasi Kreasi Indonesia, sangatlah meriah dan para pengunjung bukan aja dibawah acara,tapi para pengunjung juga melihat acara yang di pandu Sandiaga Uno dan Mak Beti sampai ke lantai atas ramainya.

Sangatlah meriah acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021. Semua pengunjung tidak berhentinya meminta foto bareng bersama Mak Beti. Termasuk Jurnalis Ketik Berita Com Said Kamal alias Dewak juga tidak mau ketinggalan minta foto bareng bersama Mak Sudah lama menunggu Moment seperti ini bisa Foto bareng, karena selama ini hanya bisa menonton di YouTube. Bahkan anak-anak saya (Dewak Red-) juga ingin berjumpa dengan Mak Beti. Hal tersebut diungkapkan Jurnalis Said Kamal atau Dewak

Lanjut Dewak awalnya agak susah untuk berfoto bareng bersama Mak Beti, tapi Alhamdulillah akhirnya tercapai juga foto bareng bersama Mak Beti. Karena keberadaan Mak Beti sangatlah di tunggu-tunggu oleh masyarakat. Mak Beti bagaikan Magnet bagi masyarakat Kota Medan.

Dan Mak Beti juga sangatlah baik dan tidak sombong,mau minta Foto Bareng bersama Mak Beti. Karena banyak yang minta Foto bareng Mak Beti bermacam tujuan, ada yang minta Foto bareng hanya untuk meningkatkan Produk Kulinernya, ada para Fans minta Foto Bareng, hanya untuk sebagai kenang-kenangan.

Lanjut Dewak, bahwa nantinya suatu saat akan membuka Kuliner Rumahan (Home Kuliner) “The MaM PeC” yang di dalam kulinernya ada Item namanya “MaMi Mak Beti”. Insya Allah dengan adanya Foto Bareng sama Mak Beti, mau untuk di undang datang kerumah mencicipi Kuliner MaMi Mak Beti. Kuliner ini belum ada di Kota Medan dijual, makannya Dewak ingin mencoba untuk masuk ke Pasar Anak Medan.

Karena Kuliner ini merupakan Ide saya sendiri (Dewak Red-), karena didalam musim Pandemi ini dibutuhkan Manusia Kreatif dalam persaingan Digitalisasi. Semoga aja Mak Beti untuk bisa datang ke tempat Home Kuliner saya nanti, ketika sudah dibuka. (Said Kamal S.Sos/Dewak)