ALFAMIDI Berikan Dukungan pada Hari Guru dengan CSR yang Menginspirasi

90

KAB SAMOSIR (Sumut) ketikberita.com | Alfamidi, salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, merayakan Hari Guru dengan memberikan bantuan kepada para pendidik di pelosok desa. CSR (Corporate Social Responsibility) kali ini difokuskan untuk mendukung keperluan mengajar para guru di SD Negeri 18 Bonan Dolok Samosir.

Dalam rangka memperingati Hari Guru, Alfamidi menyerahkan serangkaian bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban para pendidik yang berdedikasi di desa tersebut. Tas pendidikan diberikan kepada guru-guru SD Negeri 18, membawa semangat dan dukungan untuk melanjutkan misi mulia mereka.

Selain itu, Alfamidi juga memberikan voucher belanja kepada para guru untuk keperluan sehari-hari. Voucher tersebut dapat digunakan di Alfamidi setempat, memungkinkan para guru memperoleh barang-barang kebutuhan mereka dengan lebih mudah. Langkah ini diharapkan dapat membantu memastikan bahwa guru-guru dapat fokus pada tugas utama mereka tanpa harus khawatir akan kebutuhan sehari-hari.

Martadi, Branch Manager Alfamidi Medan, menyampaikan bahwa perusahaan ini merasa bangga bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama pada mereka yang berada di daerah terpencil.

“Hari Guru adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menghormati para pendidik yang berdedikasi, terutama di desa-desa yang mungkin terlupakan,” tuturnya, Minggu (26/11/2023).

Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh kepala sekolah, para guru, dan siswa-siswi SD Negeri 18 Bonan Dolok Samosir.

Suasana penuh kehangatan terlihat ketika para guru menerima tas pendidikan dan voucher belanja sebagai bentuk perhatian dari Alfamidi.

Kepala Sekolah SD Negeri 18, Ibu Morina Siboro, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Alfamidi atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami.

Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut serta dalam mendukung pendidikan di daerah terpencil,” ujarnya dengan senyum. (r/jae)