Alfamidi Berikan Bantuan untuk Atasi Stunting di Langsa, Aceh

104
Teks Foto : PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menyalurkan bantuan stunting di Kota Langsa, Aceh.

LANGSA (Aceh) ketikberita.com | PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menyalurkan bantuan stunting di Kota Langsa, Aceh.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini dilaksanakan bekerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk (DP3ADALDUKKB), dan Keluarga Berencana dan Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Setiap anak yang masuk dalam kategori risiko stunting mendapat bantuan telur untuk kebutuhan selama satu bulan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Langsa Amrawati mengucapkan terima kasih kepada Alfamidi atas bantuan yang ditujukan untuk anak berisiko stunting.

“Dengan mengkonsumsi telur setiap hari diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi,” ujarnya pada Jumat (27/10/2023).

Branch Manager Alfamidi Medan Martadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa yang telah mendukung kegiatan sosial yang ditujukan pada anak berisiko stunting.

“Tentu ini menjadi bagian kepedulian sosial kami. Semoga keberadaan kami bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (red)