AJWI Siap Berkarya Untuk Sumatra Utara

275

MEDAN ketikberita.com | Ketua Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) Sumatra Utara, Robert M Sianipar, S.E menyampaikan kesiapannya dirinya dan kesiapan organisasi AJWI untuk berkarya di Provinsi Sumatra Utara.

“Dengan kehadiran AJWI di Provinsi Sumatra Utara, kita semua siap untuk memberikan andil positif dengan karya nyata bagi Sumatra Utara,” katanya dihadapan pengurus AJWI Sumatra Utara, Sabtu, 19 November 2022 di Jalan HM Jhoni Medan.

AJWI sendiri di Sumatra Utara diakuinya akan segera dideklarasikan dan berharap semua pengurus yang tergabung dalam AJWI bisa memberikan masukan dan waktu untuk membesarkan organisasi AJWI.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan banyak teman teman, apalagi pengurus AJWI yang ada saat ini merupakan orang orang muda dan datang dari berbagai latar belakang profesi ada jurnalis, pengacara, pelaku usaha, dosen dan web desain, sehingga saya optimis AJWI ini akan maju,” kata Robert.

Rapat perdana sendiri melahirkan point, yakni, kantor AJWI Sumatra Utara berada di Jalan Pendidikan No.118 Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Lalu, pengurus akan bekerja maksimal untuk persiapan pelantikan yang dijadwalkan pada Desember 2022 mendatang.

Selain itu, AJWI Sumatra Utara juga akan mendeklarasikan berdirinya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) AJWI Sumatra Utara yang bertujuan membantu masyarakat dalam advokasi hukum. Bahkan, Robert yang juga pemilik Galeri Ulos Sianipar ini siap membantu masyarakat jika dalam kesulitan terlebih bersentuhan dengan hukum.

Tidak itu saja, AJWI Sumatra Utara juga akan bergandengan dengan media online dalam hal memberikan informasi dan berita kepada masyarakat Sumatra Utara.

AJWI Sumatra Utara dipimpin, Ketua Robert M Sianipar, S.E, Sekretaris Frans Zul M Sianturi, S.E, S.H dan Bendahara, Nelly Simangunsong dengan tujuh bidang pekerjaan. (fra)

 

Artikulli paraprakGuna Percepatan Pembangunan Batu Bara, Bupati Zahir Lantik 9 Stafsus
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat