Ajak Masyarakat Hindari Narkoba, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Kelurahan Tebing Tinggi

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menekan tingkat penyalahgunaan narkoba diwilayah hukumnya, Polres Tebing Tinggi melalui Satuan Binmas kembali melaksanakan sambang ke kantor Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (15/05/24).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang dan Brigpol M.Imam Cahyadi dengan melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas ke kantor Kelurahan Tebing Tinggi.

Kasat Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, juga mengarahkan masyarakat agar mengaktifkan kembali Pos Satkamling.

Tak luput, Kasat Binmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta bersama sama memerangi dan menghindari penyalahgunaan narkoba, mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan tempat tinggal.

Dan bila masyarakat melihat dan mengalami suatu tindak pidana maupun ingin menyampaikan informasi kepada Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakKoordinasi ke Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetërEvaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan IV, Pj. Walikota Tebing Tinggi Paparkan Capaian Kinerja