Abu Paya Pasi Silaturahmi Ke Polsek Birem Bayeun

103

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Polsek Birem Bayeun Polres Langsa mendapat kehormatan dan keberkahan dengan kedatangan seorang ulama besar kharismatik Aceh Abu Paya Pasi, Rabu (6/7/2021).

Kedatangan Abu Paya Pasi dan rombongan ke polsek Birem Bayeun untuk bersilaturahmi bapak Kapolsek IPTU Eko Hadianto, SE.

Ini merupakan bentuk silaturahmi antara para Ulama dan Umara dalam berbangsa dan bernegara, tukas Abu.

Lanjut Abu Pasa Pasi, saya rombongan sudah ada hubungannya emosional dengan bapak Kapolsek sebelum nya dan kami sering berkomunikasi , Alhamdulillah pada hari ini kami bisa bertatap muka kembali.

Abu Paya Pasi yang bernama lengkap Muhammad Ali Bin Tgk.H. Abdul Muthalib merupakan pimpinan Dayah Bustanul Huda.

Di sela-sale kunjungan Abu Paya Pasi IPTU Eko Hadianto di dampingi Danramil 11 Birem Bayeun Lettu Inf Jaya Sakti dan para personil Polsek Birem Bayeun menyampaikan, alhamdullilah kami sangat tersanjung atas kehadiran Abu Paya Pasi ke Posek, ini bentuk wujud kepedulian ulama kepada kami khususnya di Polsek Birem Bayeun.

Karena peran ulama sangat lah besar terlebih di saat masa pandemi Covid-19 ini diharapkan dengan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan ulama dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

saya selaku Kapolsek Birem Bayeun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Abu paya Paya Pasi dan rombongan, emoga kedepannya kami bisa bersilaturahmi atau bertatap muka lagi dengan Abu Paya Pasi, imbuh IPTU Eko. (AA)