Berikan Rasa Aman, Polsek Tebing Tinggi Patroli dan Pengamanan Gereja Minggu Berkat

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli rutin dan pengamanan gereja dalam rangka Minggu Berkat. Patroli ini dilaksanakan oleh dua personel, yaitu Bripka Swadhy Jaya Sitanggang dan Brigadir Supandi, Minggu (27/10/2024).

Rute patroli meliputi Exit Tol Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, dan Gereja HKBP Pardomuan Nauli Sei Martebing di Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Ibadah di gereja ini dipimpin oleh Pdt. Renold Hutabarat, S.Th, dengan jumlah jemaat sekitar 90 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal, premanisme, dan kejahatan jalanan, termasuk gangguan Kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Dengan dilaksanakan patroli juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah balap liar di sekitar area ibadah”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono.

Secara keseluruhan, situasi terpantau aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Patroli Kamtibmas untuk Mendukung Tahapan Pilkada 2024
Artikulli tjetërDalam Visinya Oyon – Hamzah Berkomitmen Kantor Pemerintahan dan Kediamannya Dijadikan Tempat Berdiskusi Untuk Kemajuan Daerah