Pasangan SAHABAT Berkomitmen Untuk Tetap Dekat dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

22

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Paslon SAHABAT H. Safriadi Oyon & H. Hamzah Sulaiman lakukan kampanye dialogis dan silaturrahmi dengan tiga masyarakat Desa Yaitu Desa Seping, Desa Sebatang dan Desa Tanah Merah, di kediamannya Habibudin TP, Simpang Tiga Desa Sebatang Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (26/10/2024).

Ribuan masyarakat tiga desa berbondong dan sangat antusias datang dan bertemu langsung dengan calon pemimpin Oyon-Hamzah.

Suasana yang menyala dan membara Oyon- Hamzah minta doa restu dari masyarakat untuk dapat memberikan dukungan dan pilihan agar bisa terpilih sebagai Bupati Aceh Singkil, 27 November mendatang.

Selain itu, Oyon – Hamzah berkomitmen untuk tetap dekat dengan masyarakat dan siap mendengarkan, memperjuangkan aspirasi warga apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Singkil, Ujarnya.

pentingnya memiliki pemimpin yang layak dan mampu memimpin daerah menuju kemajuan. Ucap Buyung Bancin tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya.

Oyon – Hamzah mengajak semua masyarakat agar mendukung dan memilih pasangan SAHABAT maju sebagai pemimpin Aceh singkil, guna mewujudkan Aceh singkil yang maju dan berkembang.

Untuk itu, kami berharap sesuai apa yang kami inginkan dan kami butuhkan seperti Infrastruktur jalan, juga dibidang ekonomi, pendidikan, pertanian, hingga tanggul raksasa dan lain- lainnya, itu sebagai motivasi adalah demi membangun daerah Aceh Singkil sesuai dengan kita cita-cita dan kita harapkan bersama.

Selanjutnya, dalam sambutannya Oyon mengatakan kami maju karena ingin melihat daerah kita berkembang dan maju sesuai dengan visi- misi yang telah lama diimpikan. Kita membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan nyata dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, Pungkasnya.

Oyon menambahkan jika salah memilih pemimpin, maka akan berakibat fatal bagi kemaslahatan masyarakat Aceh Singkil . Setiap keputusan yang diambil oleh pemimpin akan sangat mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, Tutupnya. (R84)

Artikulli paraprakBawaslu Sumut Dorong Partisipatif Masyarakat Awasi Pilkada Serentak 2024