Ciptakan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System Jelang Pilkada

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Baja Lk. 2 Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Charly Parafat, Aipda Parjo Nadeak, Aipda M. Hartono dan Brigadir Iwan Limbong.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax, berita yang belum tentu dengan kebenarannya dan tidak terlibat dalam peredaran narkotika mau pun jadi pengguna narkotika,” pesan Kanit Binmas.

Selanjutnya menghimbau warga agar tidak terlibat anggota geng motor, dimana saat sekarang ini pihak kepolisian melakukan penindakan langsung kepada masyarakat yang terlibat geng motor.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakAntisipasi Terjadinya Tindak Kriminal, Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Blue Light
Artikulli tjetërOyon Hamzah Kunjungi Desa Pulo Sarok Dalam Rangka Sampaikan Kampanye Dialogisnya