Cooling System Terus Dilakukan Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Jelang Pilkada Serentak

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Darmawan Purba melakukan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (24/10/2024).

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami mengimbau warga agar tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya dan jangan sampai terjadi perpecahan walaupun berbeda beda pilihan,” tuturnya.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga, agar selalu tetap mematuhi peraturan lalulintas dan Undang Undang yang berlaku di NKRI.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakMiliki Sabu, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Asal Kabupaten Simalungun
Artikulli tjetër2 Bulan Menunggak, PT Adira Tebing Tinggi Pakai ‘Mata Elang’ Takuti Kreditur, Harus Bayar Biaya Tarik Rp 11 Juta