Oyon Kukuhan Tiga Tim Pemenangan Paslon SAHABAT

21

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Calon Bupati Aceh Singkil Safriadi Manik, SH atau yang akrab dipanggil Oyon secara langsung kukuhkan tim pemenangan Safriadi – Hamzah Sulaiman (SAHABAT) nomor urut 1 yang semakin menyala dari tiga unsur Tim pemenangan yaitu Persatuan Pemuda Aceh Singkil, Garuda Aceh Singkil, Tim pemenangan desa Ujung Bawang. di posko Pemenangan Kecamatan Singkil, Minggu (20/10/2024).

Dalam arahannya Oyon menyampaikan Garuda Aceh Singkil, PBKS, dan Pemuda Aceh Singkil diharapkab untuk Siap Menangkan Oyon-Hamzah di Pilkada Aceh Singkil tanggal 27 November mendatang, Ucapnya.

Setelah berakhirnya pelantikan, Oyon ucapkan selamat dan berharap para relawan dapat mengawal perolehan suara dengan baik. raih terus simpati masyarakat. karena Suara mereka sangat berharga untuk menentukan kemajuan Aceh Singkil kedepan.

Safriadi menyarankan tolong sampaikan visi dan misi pasangan calon bupati nomor 01 kepada masyarakat dengan santun.

Ketua Garuda Asink, Maulana ST mengaku sangat terharu atas kepercayaan yang diberikan. Ia siap mengawal dan memenangkan pasangan Safriadi -Hamzah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil mendatang, Imbuhnya. (R84)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Pengamanan Debat Publik Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota
Artikulli tjetërAntisipasi Kriminalitas, Polsek Bandar Khalipah Laksanakan Patroli Blue Light