Kapolsek Padang Hulu Gelar Jumat Curhat di Pasar Gambir, Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

27

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi AKP Marolop Samosir bersama dengan personel Polsek Padang Hulu dan Lurah Pasar Gambir Wida Azlina, S.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Rao Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Padang Hulu, IPDA Budi Santoso, para Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu, serta para Kepala Lingkungan Pasar Gambir.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Padang Hulu menyampaikan rasa syukur karena dapat bertemu dengan masyarakat dalam keadaan sehat. Kapolsek juga mengajak warga untuk menyampaikan keluhan dan curahan hati mereka, sehingga pihak Kepolisian dapat memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang ada di lingkungan tersebut.

Masyarakat Pasar Gambir mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari Kapolsek dan personel Polsek Padang Hulu. Menurut mereka, bahwa situasi di wilayah tempat tinggal mereka masih aman dan kondusif, namun apabila ada keluhan di kemudian hari, masyarakat akan segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek mengapresiasi partisipasi warga yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan tidak terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik.

“Agar warga tidak membuang sampah sembarangan, khususnya bagi mereka yang tinggal di bantaran Sungai Bahilang, guna mencegah penyumbatan aliran air yang bisa menyebabkan banjir”, ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Padang Hulu bersama Lurah Pasar Gambir menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Tebing Tinggi kepada warga yang terdampak banjir dan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. Kegiatan berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh warga. (ar)

Artikulli paraprakKapolri Raih Tokoh Inklusif-Peduli Kelompok Rentan: Hak Rakyat Harus Diperhatikan
Artikulli tjetërSosialisasi Bahaya Narkoba, Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba