Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Cooling System di UPTD Rusunawa

33

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Aipda P. Nadeak, S.H. melaksanakan kegiatan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024 di UPTD Rusunawa, Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Rabu (16/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Aipda P. Nadeak berkoordinasi dengan Kepala UPTD Rusunawa Budi Wibowo, S.H., dan Kepala Tata Usaha (KTU) Idawati, S.E., untuk menyampaikan pesan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar para penghuni Rusunawa bersama sama menjaga suasana yang kondusif serta tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, seperti bergabung dengan geng motor, terlibat balap liar, atau menggunakan knalpot brong.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menginformasikan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2024 oleh Polres Tebingtinggi yang dimulai pada tanggal 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024 selama 14 hari. Selain itu, menekankan pentingnya para penghuni Rusunawa untuk melengkapi dokumen kendaraan bermotor serta mematuhi peraturan lalu lintas selama operasi berlangsung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara aparat Kepolisian dan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Gabungan Tiga Pilar di Wilkumnya
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Perkenalkan Diri Sebagai Bapak Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari