Upaya Pemberantasan Narkoba, Kapolsek Sipispis Silaturahmi ke Majelis Taklim Aljamiatul Hasanah

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Syamsul Arifin, S.E., M.Si., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Majelis Taklim Aljamiatul Hasanah di Aula Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, termasuk Kepala Desa Marjanji Ir. Jasmahadi, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda NJ Silalahi, Wakapolsek Sipispis Ipda D. Hutabarat serta Kanit Samapta Ipda SAC. Siagian.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sipispis menyampaikan pentingnya peran masyarakat, khususnya ibu ibu dari kelompok perwiritan dalam memerangi narkoba yang semakin marak di wilayah hukum Polsek Sipispis. Kapolsek juga mengajak seluruh anggota Majelis Taklim untuk berperan aktif memberikan informasi terkait peredaran narkoba dan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Pembina Majelis Taklim Aljamiatul Hasanah, Siti Suaini Saragih menyambut baik kunjungan Kapolsek dan menekankan bahwa upaya pemberantasan narkoba tidak akan efektif hanya melalui penyuluhan. Ia berharap pihak Kepolisian dapat lebih tegas dalam penindakan terhadap narkoba, balap liar, dan game online yang meresahkan masyarakat. Majelis Taklim Aljamiatul Hasanah juga menyatakan siap berada di garis depan dalam mendukung upaya Kepolisian khususnya Polsek Sipispis dalam memberantas narkoba dan kejahatan lainnya.

Acara silaturahmi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan ditutup pada pukul 15.00 WIB dalam suasana aman dan kondusif. (ar)

Artikulli paraprakPojok Pilkada, Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Berikan Arahan di Kantor Lurah Pabatu
Artikulli tjetërBPBD Kabupaten Aceh Singkil Tinjau dan Catat Korban Terdampak Banjir