Oyon – Hamzah Kukuhkan Tim Pemenangan Desa Se – Kecamatan Singkil

31

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Calon Bupati Aceh Singkil dan calon Wakil Bupati nomor urut 1 (SAHABAT) Safriadi-Hamzah) lantik dan kukuhkan tim pemenangan SAHABAT pada 16 desa wilayah kecamatan Singkil di Posko Kecamatan Pemenangan Oyon – Hamzah di Desa Pulo Sarok, Minggu (13/10/2024).

Adapun Kegiatan dalam acara tersebut diawali dengan penyerahan SK terhadap tim pemenangan per Desa Se- Kecamatan singkil. Masing masing SK ditugaskan menjadi saksi dua relawan di tiap TPS .

Juru kampanye, Ibrahim saleh Juru kampanye Oyon Hamzah dalam sambutannya mengatakan, hari ini akan dibagikan SK 2 orang per TPS . Setelah itu, langsung diberikan bimtek tentang tata cara dan mekanisme tugas sebagai timses didesa.

Sebagai contoh tugas Saksi nantinya di TPS adalah memoto hasil perolehan suara di masing-masing TPS di pada tempat tugas. Ucap Ibrahim.

Kita disini semua nya bersahabat tujuannya adalah untuk meraih kemenangan. Tolong bantu kami dengan memilih pasangan nomor 1 pada Pilkada 27 November memdatang. Ungkapnya

Diharapkan kita betul betul berjuang, jangan anggap remeh harus serius dalam perjuangan ini. Kalau kita menang dengan banyak persentase di wilayah/Desa tentu saja pembangunan kedepan kita akan fokus di wilayah tersebut karena menjadi basis kemenangan kita.

Oyon menambahkan, Di hati kita memang sudah jelas selama kepemimpinan kita sejak lima tahun (2012-2017) kita sudah lihat bersama pembangunan pesat yang kita lakukan untuk Aceh Singkil.

“Saya dan Pak Hamzah sudah bertekad untuk mengabdikan diri untuk Aceh Singkil , kita akan berjuang membangun daerah, dan kita juga yakin dan percaya kita ada untuk Aceh Singkil negeri Batuah ini. Tegas Oyon. (R84)

Artikulli paraprakKembalikan Marwah Sumut di PON XXI, Agus Fatoni Sanjung Atlet Sumut
Artikulli tjetërAkibat Curah Hujan yang Tinggi, Merendam Rumah Warga Di Wilayah Kemukiman Pemuka