Akhir Pekan, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Balap Liar

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Di akhir pekan, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan kegiatan patroli pemberantasan geng motor dan balap liar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (12/10/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa, SH,MH yang dilaksanakan di sejumlah lokasi, yakni, Jalan Lintas Tebing Tinggi – Pematang Siantar dengan TKP jalan pintu Tol Dolok Merawan Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai.

Kapolsek Dolok Merawan menekankan giat patroli adalah untuk penindakan knalpot brong dan sepeda motor tanpa plat yang sebagaimana mestinya dilaksanakan.

“Dari hasil patroli petugas mengamankan 4 unit sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Masing-masing sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi yaitu, Kawasaki KLX warna hitam tanpa plat nomor kendaraan, Honda CBR warna hitam BK 2818 VBI, Suzuki Shogun warna hitam tanpa plat nomor kendaraan dan Honda GL Pro warna hitam tanpa plat nomor kendaraan.

Selain itu, patroli ini juga menyambangi kegiatan aktivitas masyarakat, meski demikian, tidak ada ditemukan gejolak yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mengatasi geng motor dan balap liar, serta mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan,” tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakSambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetër2 Kendaraan Diamankan Polres Tebing Tinggi Dalam Patroli Pemberantasan Geng Motor