Musibah Kebakaran SPBU Miliknya Oyon Hanya Tawakal Kepada Allah

39

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Calon Bupati Aceh Singkil Safriadi, katakan musibah kebakaran SPBU miliknya di Kota Subulussalam hanya berserah diri kepada Allah SWT.

Hal itu dia sampaikan dikediamannya di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, bahwa dirinya sepenuhnya berserah kepada Allah SWT atas kejadian tersebut saat ditemui wartawan, Kamis 10 Oktober 2024.

“Ini namanya musibah, tidak ada yang mengharapkan terjadi, baik kami pribadi maupun kepada siapa saja. Namun, kalau takdir Allah SWT sudah terjadi, itulah jalannya. Allah bisa berbuat apa yang Dia kehendaki, dan kita hanya bisa menyerahkan semuanya kepada-Nya,” ujar Oyon dengan tenang.

Oyon menjelaskan bahwa ia telah menerima laporan dari pihak yang bertanggung jawab menjaga SPBU tersebut. Namun, untuk memastikan penyebab kebakaran, pihaknya akan menunggu hasil penyelidikan dari Kepolisian Resort Subulussalam. Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, Oyon juga menghimbau agar tidak ada pihak yang menggiring opini publik terkait insiden ini, terutama mengingat situasi politik menjelang Pilkada.

“Musibah seperti kebakaran bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kita berdoa kepada Allah SWT semoga semua terhindar dari bahaya,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada tim sukses, relawan, dan keluarga besarnya agar tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang beredar terkait kebakaran SPBU tersebut.

Oyon menegaskan bahwa staf yang bertanggung jawab di lapangan sudah menangani situasi ini dengan baik, sehingga ia mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada mereka.

Oyon memastikan bahwa pelayanan kepada konsumen akan terus berjalan, dan pompa yang masih berfungsi tetap akan digunakan. “Pompa yang terbakar akan segera kami perbaiki agar pelayanan kembali normal secepatnya,” ungkapnya. (R84)

Artikulli paraprakOJK dan Forkom IJK Sumut Edukasi Keuangan Masyarakat di Nias
Artikulli tjetërPaslon Oyon – Hamzah Kunjungi Masyakat Desa Pemuka dan Suka Damai