Cooling System, Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Bripka Leonardo Hutauruk melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Dr. Hamka LK. 7 Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/10/2024).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami menghimbau warga agar tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya dan kepada Kepling agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak terlibat geng motor, balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong,” pesannya.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga, agar selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan Undang Undang yang berlaku di NKRI.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakBeruang Sayang Papua, Yankes Gratis Untuk Masyarakat Dari Satgas 641/Bru
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Koordinasi Dengan PT. KAI, Bahas Upaya Pencegahan Kecelakaan Kereta Api