Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Cooling System Kepada Masyarakat

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjelang Pilkada serentak 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Brigadir Iwan Limbong, melaksanakan kegiatan sambang dan Cooling System di Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Selasa (8/10/2024).

Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang Pilkada yang rentan provokasi dan penyebaran berita hoax. Ia mengingatkan agar tidak mudah terpancing oleh informasi yang belum terferifikasi dan segera melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada pihak Kepolisian, baik Bhabinkamtibmas maupun melalui call center 110 Polres Tebingtinggi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk menjauhi peredaran dan penggunaan narkotika, serta tidak terlibat dalam judi online yang merusak ekonomi pribadi. Selain itu juga menekankan pentingnya tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor, mengingat aktifitas tersebut sangat meresahkan.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari warga yang berkomitmen menjaga lingkungan mereka tetap aman dan tertib menjelang Pilkada. (ar)

Artikulli paraprakPromosi Jabatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon Kini Jabat Kabag Binkar Polda Papua
Artikulli tjetërDukung UMKM, Sachrudin Siap Bawa Tangerang Lebih Maju