Menuju Pilkada Tebing Tinggi, Paslon Basyar – Erlis Dapat Dukungan Dari Persadan Merga Silima

19

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH, MH bersama Calon Wakil Walokota Hj. Erlis Afriyanti menghadiri kegiatan Deklarasi Dukungan yang digelar Persadan Merga Silima Kota Tebingtinggi. Kegiatan dipimpin oleh protokol Fredy Tarigan dan berlangsung di Pondok Bagelen Kota Tebingtinggi, Jumat siang (4/10/2024).

Kegiatan Deklarasi itu dihadiri Ketua Persadan Merga Silima Yakni Bapak Sumber Sembiring serta pengurus dan ratusan warga suku Karo yang berhimpun di persatuan/Persadan Merga Silima yang terdiri dari Marga Karo Karo, Ginting, Tarigan, Sembiring dan Peranginangin.

Dalam kegiatan deklarasi itu, Basyaruddin Nasution dan Erlis Afriyanti mendapat dukungan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi dari ratusan warga Karo yang berhimpun di Persadaan Merga Silima Kota Tebingtinggi. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua Merga Silima Sumber Sembiring sekaligus merikan cendera mata berupa ulos suku Karo yang diserahkan dan dipasangkan langsung oleh Sumber Sembiring selaku Ketua Merga Silima Kota Tebingtinggi.

Dikesempatan itu, Basyaruddin Nasution juga menyampaikan kata sambutan dihadapan ratusan warga Merga Silima.

”Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Bapak dan Ibu dari Merga Silima, semoga niat baik kita semua berjalan dengan baik dan mendapat keberkahan serta dapat menghantarkan kami menuju Tebingtinggi Satu,” ucap Basyaruddin.

Dilanjutkannya, deklarasi dan dukungan yang diberikan kepada kami, dapat menambah semangat bagi kami untuk menuju 27 November 2024.

”Mari bersama kita satukan harapan dan niat baik ini agar sampai ketitik akhir yakni kemenangan kita bersama” bilang Basyaruddin sambil tersenyum.

Ditambahnya, Kami hadir untuk menjadikan Kota Tebingtinggi ini menjadi kota yang dicintai masyarakatnya dimana sesuai motto kita yakni SANTUN, dimana penjabaran motto itu yakni Santun dalam memimpin, Amanah dalam menjalankan tugas untuk masyarakat, Nyaman mampu menciptakan kenyamanan sebagai pemimpin bagi masyarakatnya, Tanggap terhadap permasalahan di masyarakat, Unggul dalam memajukan kota ini dan Nasionalis tegak lurus sebagai pemimpin di Kota Tebingtinggi ini, imbuh Basyaruddin.

Kegiatan Deklarasi dan Dukungan Persadan Merga Silima berjalan aman, lancar dan tetap dalam pengawasan Bawaslu yang dihadiri Komisioner Panwascam Kecamatan Tebingtinggi Kota bersama tim. (ar)

Artikulli paraprakBeri Kenyamanan Beribadah, Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi Pengamanan Sholat Jumat
Artikulli tjetërLayanan Honda Care Solusi Bagi Konsumen Honda