Beri Kenyamanan Beribadah, Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi Pengamanan Sholat Jumat

17

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai bentuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan kenyamanan beribadah kepada warga muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminal 3C, personel Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi melakukan patroli pengamanan sholat Jumat di Mesjid seputaran Wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah, Jumat (4/10/2024).

Saat pengamanan, personel Polsek Bandar Khalipah memberikan imbauan kepada pengurus mesjid maupun jemaah untuk mewaspadai terjadinya tindak kejahatan menjelang dan pada saat sholat Jumat.

“Laporkan kepada petugas yang melakukan pengamanan ibadah apabila terjadi kerawanan untuk diantisipasi sedini mungkin,” jelas personel Polsek Bandar Khalipah.

Pada kesempatan itu, personel Polsek Bandar Khalipah melakukan pengamanan di Masjid Al -Iklas di Dusun Simpang Bom Desa Pekan Bandar Khalipah dengan jumlah jemaah sekitar 70 orang dan Masjid Raya Nur-Uddin di Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah dengan jumlah jemaah sekitar 60 orang. (ar)

Artikulli paraprakSambang Kepada Masyarakat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Jelang Pilkada 2024
Artikulli tjetërMenuju Pilkada Tebing Tinggi, Paslon Basyar – Erlis Dapat Dukungan Dari Persadan Merga Silima