Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ikuti Musrenbang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aipda Benny Sunfathi, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang RKPDes) di Desa Panglong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Dolok Merawan Despa Saragih,SE, beserta tim kecamatan, Kepala Desa Panglong Suprapto, perangkat desa, Babinsa Koramil 14/DM Serka Junaidi, dan masyarakat setempat.

Musrenbang RKPDes ini merupakan forum penting untuk membahas rencana kerja dan pembangunan di Desa Panglong, yang melibatkan berbagai pihak untuk menentukan prioritas pembangunan di tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan pesan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Desa Panglong agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pelaku pencurian, dan bila menemukan pelaku tindak pidana agar menyerahkan pelaku kepada pihak Kepolisiam.

Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan Kepolisian, terutama dalam menjaga ketenangan dan kedamaian dimasa menjelang Pilkada 2024 melalui pendekatan cooling system.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk tidak terlibat dalam aktifitas pencurian getah, agar tidak berurusan dengan hukum. Dan jika masyarakat melihat maupun mengalami suatu tindak pidana untuk melaporkan ke Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakKapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Ikuti Wirid Yasin dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetërSambang Kepada Masyarakat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Jelang Pilkada 2024