Peringatan Maulid, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Saat menghadiri dan mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aipda Benny Sunfathi turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Dolok Merawan Dusun VI Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai, Minggu (29/9/2024) pukul 08.30 WIB.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW diisi ceramah dari Ustad Hotsah Saragih dirangkai dengan memberikan pesan pesan kamtibmas oleh Aipda Benny Sunfathi kepada warga Desa Dolok Merawan, yakni, mengimbau kepada warga Desa agar menyampaikan kepada keluarganya supaya tidak main hakim sendiri terhadap pelaku pencurian.

“Mari bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam rangka Cooling System terhadap warga Desa Dolok merawan dalam menghadapi Pilkada 2024,” sebutnya.

Selanjutnya mengimbau warga supaya tidak melakukan pencurian buah kelapa sawit maupun berondolan ataupun lainnya agar tidak berurusan dengan hukum.

“Bilamana ada peredaran narkoba di Desa Dolok merawan agar segera diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas untuk kita tindaklanjuti karena narkoba adalah musuh kita bersama,” tutupnya. (ar)

Artikulli paraprakPaslon Sachrudin Hapus Postingan IG Bagikan Tiket Bola, Bawaslu : Sudah Diingatkan dan Dicegah Berkali-kali
Artikulli tjetërPengamanan Ibadah Minggu Kasih di Gereja Wilayah Hukum Polsek Rambutan, Polres Tebing Tinggi