Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

25

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Bripka Leonardo Hutauruk melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Prof Dr Hamka LK V Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/9/2024).

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami mengimbau warga agar tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya dan kepada Kepling agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak terlibat geng motor, balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong,” pesannya.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga, agar selalu tetap mematuhi peraturan lalulintas dan Undang Undang yang berlaku di NKRI.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau Wa Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (ar)

 

Artikulli paraprakSat Samapta Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Perintis Presisi Antisipasi Kejahatan Jalanan dan 3C
Artikulli tjetërFestival Layanan Honda 2024, Usung Tema “Melayani dengan HATI, Memberi Solusi Pasti”