Festival Layanan Honda 2024, Usung Tema “Melayani dengan HATI, Memberi Solusi Pasti”

29
Foto : para peserta Layanan Honda 2024 yang di ikuti oleh seluruh jajaran kepala cabang, kepala bengkel, dan Customer Relation office diabadikan bersama usai acara bersama panitia PT. Capella Dinamin Nudantara - Kepri/ Batam. (Foto : ist PT: CDN- Kepri/ R- Wati Siagian Ka Biro Batam)

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara kembali menyelenggarakan Festival Layanan Honda 2024 yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepala Cabang, Kepala Bengkel, Frontline People (FLP), dan Customer Relation Officer (CRO).

Acara yang berlangsung pada (26/9) ini bertujuan untuk memperkuat kualitas pelayanan Honda di seluruh jaringan dealer, sekaligus memicu semangat kompetisi yang sehat dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Festival ini dirancang dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik dan edukatif, seperti Benchmark ke Jaringan Dealer, di mana para peserta diajak untuk belajar dari praktik terbaik dealer-dealer lain dalam memberikan layanan unggulan kepada konsumen.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi setiap dealer Honda dalam meningkatkan standar pelayanannya, baik dari segi kenyamanan, kecepatan, maupun kualitas layanan purna jual.

Selain Benchmark, festival ini juga menyajikan kompetisi seru melalui acara Cerdas Cermat dan Family 100 yang menguji pengetahuan peserta seputar produk, layanan, serta standar operasional Honda.

Kompetisi ini tidak hanya memacu semangat belajar, namun juga membangun kerja sama tim antar peserta, baik dari Frontline People, Kepala Cabang, maupun Kepala Bengkel, untuk mencapai pelayanan yang lebih baik.

Syaiful, selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, menyampaikan “Kami mengadakan festival ini dengan mengusung tema Melayani dengan Hati, memberi solusi Pasti guna memicu semangat kompetisi layanan yang lebih baik lagi.

Setiap jaringan Honda harus berlomba-lomba, tidak hanya dalam konsep, tetapi juga dalam praktik nyata dalam memberikan Solusi pasti dalam layanan terbaik bagi konsumen.

Acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi setiap dealer untuk terus meningkatkan kualitas layanannya di semua aspek,” jelas Syaiful.

Tak hanya itu, ajang Best Frontline People juga menjadi sorotan dalam festival ini.

Melalui kompetisi ini, para Frontline People berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam melayani konsumen, mulai dari komunikasi, penyelesaian masalah, hingga menjaga loyalitas pelanggan.

Kompetisi ini menjadi bentuk apresiasi bagi para FLP yang berperan besar sebagai garda depan dalam memberikan pengalaman positif bagi setiap pelanggan Honda.

Dalam acara ini, para peserta juga diajak untuk mengeksplorasi inovasi-inovasi baru yang bisa diterapkan di dealer mereka masing-masing, terutama dalam hal pelayanan purna jual dan keterampilan teknis.

PT Capella Dinamik Nusantara berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan kualitas layanan Honda di Kepulauan Riau.

Festival Layanan Honda 2024 menjadi momentum penting bagi seluruh jaringan dealer Honda untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat hubungan dengan konsumen.

Dengan semangat kompetisi dan inovasi yang terus dikembangkan, Honda berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya.

Acara ini akan ditutup dengan pengumuman pemenang dari berbagai kategori kompetisi, seperti Best Frontline People, juara dari Cerdas Cermat & Family 100, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan semangat mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. (Wati Siagian)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetërAdara Desak Persoalan Palestina Masuk dalam Agenda 100 Hari Kerja Pemerintahan Baru Melalui FGD