Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

25

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Bripka Roni Haloho, SH melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Laut Tador Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai dan bertemu dengan warga sekitar, Jumat (27/9/2024).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga setempat. Pesan yang disampaikan berupa agar masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas selama proses tahapan Pilkada 2024.

“Warga dihimbau untuk tidak mudah terpengaruh atau menyebarkan berita bohong (hoax) yang dapat memicu ketidakstabilan di masyarakat”, ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak anak remaja mereka, terutama untuk menghindari aksi balapan liar dan tidak terlibat dalam kegiatan geng motor yang meresahkan.

Apabila terjadi permasalahan di wilayah desa, warga diingatkan untuk segera melaporkannya melalui Call Center Polres Tebing Tinggi di nomor 110 atau melalui WA Center Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044. Warga juga dapat menghubungi langsung Bhabinkamtibmas atau perangkat desa setempat untuk segera ditindaklanjuti.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga tidak melakukan tindakan yang dapat memicu permasalahan, apalagi tindak pidana, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Balap Liar
Artikulli tjetërDalam Kunjungannya Ke Desa Teluk Ambun, Oyon – Hamzah Berkomitmen Majukan Aceh Singkil Dengan Pembangunan yang Merata