Dalam Kunjungannya Ke Desa Teluk Ambun, Oyon – Hamzah Berkomitmen Majukan Aceh Singkil Dengan Pembangunan yang Merata

18

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pasangan calon bupati dan wakil bupati SAHABAT Safriadi (Oyon) – Hamzah Sulaiman nomor urut 1 didampingi para partai koalisi dan juga para tim sukses lainnyab lagi – lagi menyala dan semarak disambut meriah oleh masyarakat saat bersilaturahmi ke kampung Teluk Ambun, Kecamatan Singkil.

Pasangan SAHABAT tersebut dihadapan para warga Desa Teluk Ambun sampaikan alam berkomitmen untuk memajukan Aceh Singkil melalui pembangunan yang menyeluruh bersinergi kuat antara masyarakat dan pemerintah daerah. Jumat, (27/9/2024).

Dalam amatan wartawan Kedatangan paslon Oyon – Hamzah tersebut disambut hangat dan antusiasme warga setempat sangat tinggi.

Dalam sambutanya, Safriadi tegaskan bahwa akan merencanakan pembangunan yang berkeadilan adalah kunci untuk membawa Aceh Singkil menuju kemajuan yang sejati.

“Kami hadir di sini bukan sekadar untuk meminta dukungan, tetapi juga untuk mendengarkan langsung aspirasi dan harapan masyarakat. Kami berkomitmen untuk menciptakan kemajuan yang merata di seluruh wilayah Aceh Singkil,” ucapnya.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga agar semua program pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari desa hingga kecamatan. Inilah saatnya kita bergerak bersama untuk Aceh Singkil yang lebih baik,” tambahnya.

“Kami berdua mempunyai visi yang sama: membawa Aceh Singkil ke arah yang lebih baik. Untuk itu, diperlukan kerja sama yang solid antara pemerintah dan masyarakat. Kami siap menerima kritik, saran, dan masukan demi kebaikan bersama,” ucap Hamzah.

Ia menekankan bahwa keberhasilan pembangunan Aceh Singkil tidak dapat dicapai tanpa sinergi yang kuat antara masyarakat dan pemimpin. Dengan landasan kebersamaan, Safriadi optimis dapat mewujudkan visi untuk menjadikan Aceh Singkil sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi.

Setelah itu, Hamzah Sulaiman, calon Wakil Bupati dalam sambutannya menambahkan bahwa komunikasi dan keterbukaan akan menjadi prinsip dasar mereka dalam memimpin daerah ini. (R84)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga
Artikulli tjetërForkom IJK Sumut Goes to Universitas Labuhanbatu, Meningkatkan Literasi Keuangan di Kalangan Generasi Muda