Dalam Rangka Jumat Bersih SWI Aceh Singkil lakukan Gotong Royong Di Kantor Sekretariat yang Baru

18

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pengurus DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil laksanakan gotong royong dalam rangka Jumat Bersih di kantor baru, di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Jumat, 27 September 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan himbauan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil terkait pelaksanaan World Clean Up Day (WCD) 2024, yaitu gerakan bersih sampah yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah kabupaten.

Saya ucapkan terima kasih kepada Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Azmi, MAP beserta seluruh jajaran yang telah berkenan memfasilitasi kami untuk meminjamkan ruko milik pemda. Ucap Yudi Sagala Ketua SWI Aceh Singkil.

Insya allah Kami akan menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya, dengan harapan dapat berbenah dan berperan lebih aktif sebagai mitra pemerintah dalam bidang jurnalistik dan publikasi,” pungkasnya.

Untuk itu, SWI Aceh Singkil berharap dapat memberi contoh positif kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta mempererat hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal peningkatan layanan informasi dan publikasi di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong, dihadiri Wakil Ketua SWI Muhlis, Sekertaris Zailani, dan para anggota SWI lainnya. (R84)

Artikulli paraprakPasangan Safriadi Oyon – Hamzah Sulaiman Di Sambut Meriah Oleh Warga Desa Ketapang Indah
Artikulli tjetërSachrudin-Maryono Usung Politik Santun dalam Kampanye Pilkada Kota Tangerang 2024