Pasangan Safriadi Oyon – Hamzah Sulaiman Di Sambut Meriah Oleh Warga Desa Ketapang Indah

18

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pasangan Oyon – Hamzah (SAHABAT) nomor urut 1 kunjungi dan jalin silaturahmi dengan warga Desa Ketapang Indah , Kecamatan Singkil Utara, yang dihadiri ribuan 800 orang. dusun 3 Muara Pea. Kamis (26/9/2024).

Hamzah Sulaiman calon bupati dalam sambutannya sampaikan menyampaikan bahwa di Dusun 3 Muara Pea itu merupakan sambutan yang paling meriah dan nomor satu yang pernah mereka datangi. Ucapnya.

Luar biasa sekali sangat menyala bapak ibu, yang pernah kami kunjungi, kami mengucapkan terima kasih dan terharu kepada yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, tetap semangat untuk meraih kemenangan kita, ini sangat luar biasa, karena kita juga disambut tari dampeng, dan disamping itu, juga dihibur oleh tarian anak-anak,” kata Hamzah Sulaiman.

Kemudian, Calon Bupati Aceh Singkil, Safriadi Oyon saat menyampaikan sangat luar biasa bapak ibu, saya bisa merasakan betapa sayangnya bapak ibu kepada saya, saya sangat merasa terharu sebab bapak ibu rela berbondong bondong untuk dapat hadir menyambut kami, mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan, dan apa yang bapak ibu sampaikan dalam permohonan tadi, Insya Allah jika kami terpilih, akan kami penuhi dan yakinkan diri kita untuk memilih kami,” kata yang akrab disapa Oyon itu.

Setelah acara, Pasangan Calon Bupati ini diarahkan untuk menuju mobil pemuda yang telah berstiker tanpa ada nomor urut pasangan calon, dan kemudian Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati itu secara resmi langsung memasang nomor urut 1 di mobil itu.

Paslon Bupati Oyon Hamzah bermoto sahabat itu kembali merasa terharu melihat mobil pemuda telah dipajang gambar mereka, dan mengucapkan terima kasih serta menyampaikan tetap semangat. (R84)

Artikulli paraprakKPPU Lakukan Penyelidikan PT Pertamina Patra Niaga dalam Dugaan Praktik Monopoli dan Penguasaan Pasar Penyediaan AVTUR di Bandar Udara
Artikulli tjetërDalam Rangka Jumat Bersih SWI Aceh Singkil lakukan Gotong Royong Di Kantor Sekretariat yang Baru