Sambangi Petugas Keamanan Pabrik Roti, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ajak Bersinergi

33

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Saat melaksanakan sambang dan imbauan kepada Petugas Keamanan (Satpam) Pabrik Roti Jordan, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. B.S.M Tarigan dan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi mengajak para petugas bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk keamanan dan antisipasi Pilkada 2024 yang berlangsung di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Tebing Tinggi, Senin (23/9/2024).

“Kami memberikan imbauan dan sosialisasi kepada Petugas Satpam Pabrik Roti Jordan agar bekerjasama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada pekerja pembuat roti Jordan serta masyarakat dalam pelayanan,” ungkap Kasat Binmas.

Sementara untuk penyaluran roti Jordan baik luar dan dalam kota, Kasat Binmas mengimbau agar tetap memperhatikan arus lalu lintas dikarenakan pabrik roti berada di jalan lintas Sumatera Utara, Medan – Kisaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.

“Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka petugas keamanan dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespons keluhan dari warga tersebut,” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kanit Binkamsa Ipda Hayati Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang dan Kanit Binpolmas Aiptu L. Butar-butar. (ar)

Artikulli paraprakKPU Kota Tangerang Tetapkan Faldo-Fadhlin Nomor 1, Amarullah-Bonnie Nomor 2, & Sachrudin-Maryono Nomor 3
Artikulli tjetërPemerintah Desa Suka Damai dan Warganya Laksanakan Perayaan dan Peringatan Maulid Nabi SAW