Walikota Hadiri pengukuhan Badan Kesejahteraan Masjid Agung Gunungsitoli Periode 2024-2027

81

GUNUNGSITOLI  (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si mengikuti Acara Pengukuhan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid Agung Kota Gunungsitoli periode 2024-2027, bertempat di Masjid Agung Kota Gunungsitoli Jl. Pattimura Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Jumat (20/9/2024).

Wali Kota Gunungsitoli menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terbentuknya kepengurusan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Kota Gunungsitoli periode 2024-2027.

“Besar harapan kami dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, lebih meningkatkan kualitas pengelolaan Masjid Agung Kota Gunungsitoli di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Masjid merupakan rumah ibadah umat Islam dimana fungsi utamanya sebagai tempat melaksanakan ibadah shalat sesuai rukun Islam. Selain itu, Masjid juga punya peran penting lainnya yakni sebagai pusat pendidikan, pusat silahturahmi, dan juga pusat koordinasi dalam upaya pemberdayaan masyarakat baik dibidang sosial, ekonomi, maupun kesehatan.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah memakmurkan Masjid atau menghidupkan fungsi lain dari Masjid itu sendiri, yakni dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli, kami mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid Agung Kota Gunungsitoli periode 2024-2027, semoga apa yang telah kita perbuat senantiasa mendapat ridho dan perundungan dari Allah Subhanahuwata’ala Tuhan yang Maha Kuasa,” pungkasnya mengakhiri. (Wardiy)

Artikulli paraprakPemkab Nias Gelar Rapat Kerja Progres Capaian, Kendala Kegiatan di Tahun 2024
Artikulli tjetërBerantas Geng Motor dan Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli