Pasangan Oyon – Hamzah Sulaiman Kunjungi Masyarakat Gosong Telaga Barat

47

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pasangan calon bupati dan wakil bupati Safriadi, SH (Oyon) dan Hamzah Sulaiman, SH (SAHABAT) kunjungi sekaligus bersilatrurrahmi dengan warga Desa Gosong Telaga Barat kecamatan Singkil Utara, di kediaman Timses Sarbaini. Malam Sabtu, (21/9/2024).

Dalam sambutan pertama Marzuki Ali sebagai Tim Pemenangan Oyon – Hamzah menyampaikan alhamdulillah pada malam yang berbahagia ini dengan perhatian berhadapan kita bersama calon bupati kita dan calon wakil bupati kita yaitu bapak Oyon dan bapak Hamzah Sulaiman insya allah diberikan kemenangan oleh allah subhanahu wa ta’ala dengan berkat kerjasama kita semua. Ucapnya.

Marzuki menghimbau mari kita sama-sama satukan sikap satukan tujuan bersinergi dalam memenangkan pasangan sahabat ini. saya berterima kasih kepada rekan-rekan masyarakat semua unsur-unsur yang berhadir di sini tujuan kita adalah semangat untuk kebersamaan dalam memenangkan pasangan pak oyon dan pak hamzah. Ucap Marzuki.

Sambutan yang kedua dari Tokoh Masyarakat Gosong Telaga Barat Uyung C menyampaikan Masyarakat gosong Telaga barat sangat berterima kasih atas kedatangan bapak ke desa kami ini. kami meminta kepada bapak Oyon dan Hamzah Sulaiman apabila terpilih nanti menjadi orang nomor satu di Aceh Singkil tolong buka lapangan pelerjaaan seluas – luasnya kepada masyarakat karena warga kami disini masih banyak yang penganguran. tolong perhatikanperhatikan juga mesjid kami ini yang kondisinya masih banyak kekurangan.

Yaitu kepada panitia telah memanggil kami sebagai tokoh masyarakat berhala kami bukan tokoh masyarakat yaitu masyarakat biasa aduh masyarakat jelajah seni baik kami yaitu menyampaikan sepatah dua mungkin banyak ganti yang kekurangan ataupun yaitu kesimak dan kejanggalan yang kami mohon diberikan kepada kami disini saya baru mewakili yaitu tokoh masyarakat menyampaikan kepada yaitu ketika kami yang kependidikan kita yang kita benangkan insyaallah amin amin ya rabbal alamin kami yaitu rindu pemimpin bapak yang itu sejak bapak memimpin dahulu kami merasakan ekonomi lancar bidsng pertanian berkembang dan maju kami sangat rindu pemimpin seperti bapak dan hanya pak Oyon satu – satunya peduli rakyatnya.

Selain itu, disela acara Taufik, Amd ketua partai PDI – P DPC Aceh Singkil dan juga perwakilan dari partai pendukung Oyon – Hamzah Sulaiman mengatakan kami ucapkan Terima kasih kepada masyarakat telah menghadiri acara pertemuan ini.

Masyarakat Gosong Telaga Barat mendukung dan siap memenangkan dan semua kecamatan kita bisa menang dengan dukungan diri dan juga penuh untuk pasangan SAHABAT jumlah yang mendukung pasangan sahabat ini ada 13 kursi di DPRK Aceh Singkil.

kepada bapak-bapak saudara-saudara kami abang-abang kami ibu-ibu dan tokoh pemuda mari kita satukan pilihan kita di pemilu 2024 ini ke pasangan sahabat. mungkin kita semua merasakan seperti apa seperti apa yang berjalan yang dilihat saat itu bupatinya adalah pak Oyon pada masa kepemimpinannya periode 2012- 2017 kita juga sudah sama-sama rasakan.

Kemudian, terakhir Oyon – Hamzah Sulaiman dalam janji politiknya sampaikan Lapangan GOR Kasim Tagok yang berada di Gosong Telaga Timur akan kita aktifkan kembali setiap ada acara hari hari besar nasional dan daerah. Sarana air bersih kita benahi. tentang amal ibadah pasangan SAHABAT bila menang akan kita dirikan dinas pendidikan dayah untuk menampung pesantren, Sekolah Dayah TPA kemudian pengajian-pengajian dan kegiatan perwiritan.

Lanjutnya, Pasangan SAHABAT juga berupaya untuk jemput bola ke Provinsi dan pusat guna melobi anggaran untuk pembangunan infrastruktur, ekonomi kita tingkatkan. Jalan yang berlubang saat ini akan kita muluskan nantinya apabila terpilih nanti menjadi bupati dan wakil bupati pada tahun ini.

Dalam amatan wartawan para warga setempat sangat ramai menyaksikan acara tersebut dan juga warga desa tetangga yaitu dari Desa Suka Damai dan Desa Pemuka yang juga sangat antusias dan semangat serta menyala saat mendengarkan penyampaian visi dan misi Oyon – Hamzah. terlihat juga para warga sangat menggebu – gebu mendukung kembali pasangan tersebut. menyala pak Oyon saat sorakan para warga dalam menyatakan dukungannya. (R84)

Artikulli paraprakKPU Tetapkan DPT Pilkada Medan 1.799.421 Pemilih
Artikulli tjetërKIP Aceh Singkil Secara Resmi Tetapkan DPT Sebanyak 88.109 Pemilih