Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System di Pasar Gambir

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Aipda Yandri Putra melaksanakan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024, kegiatan berlangsung di Jalan Gotong Royong Lk 2 Kel.Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (20/9/2024).

Pada kesempatan itu, Aipda Yandri Putra bertemu dengan Nadeak dan warga lainnya sembari memberikan pesan pesan kamtibmas dan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Kami sampaikan kepada warga agar jangan sampai terjadi perpecahan walaupun berbeda beda pilihan dan jangan mudah percaya dengan berita hoax, teliti dahulu sumber berita tersebut serta tidak terlibat dengan politik uang,” ungkapnya.

Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Sipispis Patroli Blue Light untuk Cegah Geng Motor dan Kejahatan Jalanan
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Beberapa Mesjid