Selalu Dekat dengan Konsumen, PT Capella Dinamik Nusantara Adakan Gathering

26
Foto: PT.Capella Dinamik Nusantara Graup Costumer Gatring usai acara diabadikan bersama bersama panitia.( Foto: PT.CDN- Kepri- Batam.- R/Wati.Siagian (Ka.Biro Batam)

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara gelar acara Group Customer Gathering. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan konsumen group sekaligus memberikan informasi dan edukasi seputar produk Honda.

Acara ini dihadiri oleh konsumen kategori perusahaan yang terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan. (18/9)

Acara Group Customer Gathering kali ini dimulai dengan sesi pemaparan produk Honda. Dalam kesempatan ini, PT Capella Dinamik Nusantara memperkenalkan berbagai inovasi terbaru pada lini sepeda motor Honda, termasuk teknologi yang dihadirkan pada tipe-tipe produk terbaru.

Dengan penyampaian yang interaktif, konsumen dapat mengetahui fitur-fitur unggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh produk Honda dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Selain pemaparan produk, PT Capella Dinamik Nusantara juga mengundang perwakilan dari Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Batam dan Yayasan Lembaga Konsumen Batam (YLKB).

Dalam sesi ini, para konsumen yang juga sekaligus produsen diberikan penjelasan mengenai hak dan kewajiban perusahaan terhadap konsumen serta sebaliknya hak dan kewajiban konsumen akhir pengguna produk atau layanan.

“Sebagai perusahaan yang mengutamakan kepuasan konsumen, kami ingin memberikan edukasi bahwa baik perusahaan maupun konsumen end user mengetahui hak dan kewajiban selaku perusahaan ataupun selaku konsumen.

Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ungkap Duri Yanto selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Sebagai bentuk apresiasi dan hiburan, acara juga diisi dengan berbagai fun games yang melibatkan seluruh peserta.

Permainan-permainan ini dirancang untuk menciptakan suasana santai dan mempererat kebersamaan di antara para konsumen dan tim PT Capella Dinamik Nusantara.

Keceriaan dan tawa mewarnai jalannya acara, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta.

Tidak hanya itu, seluruh peserta juga bisa berkesempatan untuk mencoba Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: sekaligus merasakan sensasi serta fitur-fitur yang terdapat di motor Listrik Honda EM1 e:.

“Kami sangat senang bisa menggelar acara Group Customer Gathering ini, dimana konsumen dapat mengetahui lebih jauh tentang produk kami sekaligus memperoleh edukasi terkait hak-hak konsumen, Kami berharap, melalui acara ini konsumen tidak hanya semakin mengenal produk Honda tetapi juga merasa dihargai dan dilindungi sebagai konsumen,” Tutup Duri.

Duri juga mengatakan bahwa PT Capella Dinamik Nusantara berkomitmen untuk terus menghadirkan acara serupa sebagai wujud apresiasi kepada para konsumen setia dan upaya meningkatkan layanan demi kepuasan konsumen. (r/Wati Siagian)

Artikulli paraprakPT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut SA Sibolga Laksanakan MoU Program Embrio Dengan Pemkab Labuhanbatu
Artikulli tjetërKPU Tetapkan DPT Pilkada Medan 1.799.421 Pemilih