PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut SA Sibolga Laksanakan MoU Program Embrio Dengan Pemkab Labuhanbatu

64
Foto : Plt.Bupati Ellya Rossa Siregar dan SAM Retail Sibolga PT.Pertamina Patra Niaga Toni Pranda foto bersama usai penandatangan MoU di dampingi SBM Sibolga III Fuel Yunus Muharram dan Asisten II Ikramsyah. (Foto: Ist Fahrul Rizal.Siagian)

RANTAU PRAPAT (Sumut) ketikberita.com | PT Pertamina Patra Niaga SA Retail Sibolga kembali memberikan layanan ekslusif kepada para mitra strategis di sektor instansi (Government) dan perusahaan (Coorporation) terkait pemenuhan dan pelaporan berbasis digital pada BBM Non Subsidi ke Fleet (kendaraan operasional atau Dinas) dengan tujuan meningkatkan transfaransi, akuntabilitas dan kehandalan operasional (Operasional Excellent) dari Fleet Management masing-masing perusahaan dan instansi dalam mendukung Program Pemerintah Subsidi BBM Tepat sasaran.

Demikian di sampaikan SAM Retail Sibolga PT.Pertamina Patra Niaga Toni Pranda pada saat melakukan Launching dan Penandatanganan MoU dengan Pemkab Labuhanbatu yang di gelar di Gedung RPCC Jalan Ikabina Kel.Sioldengan – Rantauprapat pada Jum’at (20/09/2024).

Lebih lanjut Toni Pranda mengutarakan bahwa layanan eklusive Pertamina di Segmen B2B dan B2G dalam pelayanan BBM Non Subsidi ke Fleet (kendaraan Operasiinal atau Dinas) dengan menggunakan pembayaran Cashless (E-Voucher Mypertamina), selain itu diberikan juga benefit berupa pelaporan berbasis digital terkait penggunaan BBM Non Subsidi untuk kendaraan Operasional atau Dinas Mitra Embrio.

Selain itu Pihak Pertamina juga memberikan benefit produk-produk lainnya berupa harga khusus oli/Lubricant dan Chasback pembelian Bright Gas untuk Mitra Strategis Embrio.

Pada uji coba program Embrio Sklala Pilot Project ini telah terjalin komunikasi dan dukungan positif kerjasama mitra strategis di antaranya Pemerintah kabupaten Labuhanbatu, PTPN Nusantara IV Regional I Distrik Labuhanbatu III, Pemkab Labuhanbatu Selatan, Pimpinan PT. Bank Mandiri Cab.Labuhanbatu, Piminan Toyota Auto 2000 Cab.Labuhanbatu, PT.Elnusa Petrofin (Dumai), CV.Anugerah Sawit, CV.Rimba Sawit, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji Wilayah SA Retail Sibolga.

Sementara itu Plt.Bupati Labuhanbatu Ellya Rossa Siregar dalam sambutannya mengutarakan melalui kerjasama yang dilakukan tersebut dapat menjadikan jalan untuk merumuskan penyediaan dan monitoring penggunaan E-Voucher MyPertamina di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Di mana yang pertamakali menjadi Pilot Project adalah Sekretaris Daerah Labuhanbatu dan di harapkan kerjasama ini dapat dilaksanakan oleh OPD dan mitra strategis lain yang ada di Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam acara SAM Retail Sibolga PT.Pertamina Patra Niaga Toni Pranda, SBM Retail Sibolga Fuel Yunus Muharram, Staff Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Kabag dan tamu lainnya. (Rizal Siagian)

Artikulli paraprakTampung Aspirasi Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Kantor Desa
Artikulli tjetërSelalu Dekat dengan Konsumen, PT Capella Dinamik Nusantara Adakan Gathering