Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Balap Liar

26

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan kegiatan patroli pemberantasan geng motor dan balap liar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu malam (18/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Darma sebagai Pawas serta Ipda Alpan sebagai Padal. Patroli dilaksanakan dibeberapa titik strategis Kota Tebing Tinggi, termasuk Lapangan Merdeka, Gudang Logistik KPU, Kantor Bawaslu, Kantor KPU, dan Gerbang Tol Tebing Tinggi. Selama patroli, dua kendaraan roda dua yang tidak sesuai spesifikasi diamankan dan dilakukan penindakan berupa tilang oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Selain itu, patroli ini juga menyambangi peningkatan aktivitas masyarakat, terutama karena adanya Gebyar UMKM Pasar Malam di Lapangan Merdeka. Meski demikian, tidak ada ditemukan gejolak yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mengatasi geng motor dan balap liar, serta mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak secara terpisah. (ar)

Artikulli paraprakCipayung Plus Dukung Penguatan KPPU dan Kolaborasi Dalam Pengawasan Kemitraan
Artikulli tjetërUntuk Pilkada Damai, Polres Tebing Tinggi dan Forkopimcam Gelar Doa Bersama Lintas Sektoral