Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Aiptu Zulkifli turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Ma’rif, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Senin (16/9/2024). Acara ini dihadiri oleh warga setempat dengan antusias, dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtias tidak hanya hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Mengajak warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada tahun 2024, serta berhati hati terhadap penyebaran berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan.

Selain itu juga menekankan pentingnya bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dengan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa jika mengetahui adanya tindak kriminal di sekitar mereka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut”, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak secara terpisah. (ar)

Artikulli paraprakPemerintah Permudah Pembebasan PPN dan PPnBM Perwakilan Negara Asing
Artikulli tjetërBuntut Penolakan Faldo Maldini ke Stadion Benteng, Panpel Sayangkan Sikap Fansbase