Wali Kota Monitoring dan Salurkan BLT di Desa Fadoro Lasara

38

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si melakukan monitoring penggunaan dana desa dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga di Desa Fadoro Lasara, Kecamatan Gunungsitoli, bertempat di Balai Desa Fadoro Lasara, Sabtu (14/09/2024).

Wali Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pengalokasian dana desa di beberapa sektor pembangunan di wilayah Desa Fadoro Lasara, Kecamatan Gunungsitoli. Wali Kota memastikan pengelolaan Dana Desa di tingkat desa berjalan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku serta efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan III (Juli-September) TA. 2024 kepada penerima manfaat sebesar 900 ribu rupiah. “Harapan kami, kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan digunakan guna mencukupi kebutuhan keluarga,” singkatnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Meiman Kristian Harefa, S.Sos, Camat Gunungsitoli, beberapa Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Pj. Kepala Desa Fadoro Lasara dan jajaran, Ketua dan Anggota BPD Desa Fadoro Lasara dan warga setempat.
(Wardiy)

Artikulli paraprakPemko Gunungsitoli Laksanakan Giat Gotong Royong Kebersihan Lingkungan
Artikulli tjetërSetelah 12 Tahun, Sumut Akhirnya Raih Emas Renang PON, Kabir Bedi : Kita Patut Bersyukur dan Bangga