Resmikan Jembatan Na’ai I di Desa Gunung Tua, Bupati Nias Utara Bersuka Cita dan Ajak Bergandengan Tangan

34

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu meresmikan Jembatan Na”ai I di Desa Gunung Tua pada hari Jum”at 13 September 2024. Peresmian ini di awali dengan Pertemuan di Aula Kantor Kecamatan Tugala Oyo.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Nias Utara Bapak Onahia Telaumbanua, ST.MT menyampaikan bahwa sebelumnya jalan dan jembatan di Kecamatan Tugala Oyo begitu rusak, tetapi dalam kepemimpinan saat ini banyak pembangunan di Kabupaten Nias Utara terkhusunya di daerah Tugala Oyo. Pembangunan jalan yang masih berproses dan proses pembangunan jembatan Naai I sudah selesai yang akan diresmikan ini kurang lebih mengalami berbagai kesulitan, namun kita bersyukur jembatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Camat tugala Oyo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Nias Utara atas pembangunan yang telah diberikan kepada kami di Kecamatan Tugala Oyo . Tiada balasan yang dapat kami berikan, semoga Tuhan yang memberkati Bapak agar melanjutkan pembagunan di Kabupaten Nias Utara khususnya kecamatan Tugala Oyo.

Sambutan Tokoh masyarakat menyampaikan mewakili semua masyarakat Tugala Oyo berterima kasih dan menyambut baik pembangunan pada Pemerintahan saat ini, hanya dalam jangka waktu kurang lebih 3 tahun banyak pembangunan yang telah dilakukan.

Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Nias Utara Bapak Tanobadodo Zalukhu berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah memperhatikan pembangunan di Kecamatan Tugala Oyo ini, oleh karena itu mari kita semua masyarakat mendukung dan menjaga pembangunan yang telah terlaksana ini demi kemajuan di Kabupaten Nias Utara. Tujuan Pemerintahan sangat baik demi kemajuan, berharap kepada Bapak Bupati unttuk terus melanjutkan pembangunan di Kecamatan Tugala Oyo.

Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan Sukacita yang mendalam karena mimpi telah menjadi kenyataan, karena ini semua karena pertolongan dan kasih Tuhan. kami dari Pemerintahan bekerja semaksimal mungkin, jatuh bangun kami lalui tetapi raut wajah harus selalu sukacita.

Tidak ada daerah yang maju tanpa perjuangan karena jika kita tidak ada perjuangan maka semuanya akan sia sia. Masih banyak pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan jadi mohon dukungan dari masyarakat terhadap pembangunan agar pembangunan kedepan berjalan dengan baik,dan Mari terus bergandengan tangan untuk Nias utara yang kita cintai.

Selanjutnya Bupati dan Rombongan bersama Masyarakat menuju Jembatan Na’ai. Bupati Nias Utara meresmikan Jembatan dengan pemotongan Pita dan Penandatanganan prasasti peresmian.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, DPRD, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh pendidikan, masyarakat Tugala Oyo dan Undangan lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian Orang Hanyut di Aliran Sungai Padang
Artikulli tjetërBupati Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M Diselenggarakan Oleh PHBI Kabupaten Nias