Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Kecamatan, Bupati Nias Utara Berharap Pelayanan Kepada Masyarakat Terbaik

35

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Meresmikan Gedung UPTD Puskesmas Kecamatan Alasa Talumuzoi yang di tandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti peresmian Gedung, yang di laksanakan di Halaman Puskesmas ATM, Jum’at (13/09/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, SE, M.Ec.Dev menyampaikan bahwa pembangunan Puskesmas Alasa Talumuzoi ini sangat luar biasa dan telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi Kabupaten Nias Utara terkhususnya untuk masyarakat Kecamatan Alasa Talumuzoi.

Tentu kami berharap ke depan program Pemerintah Kabupaten Nias Utara selalu membawa berkat, marilah kita bersatu dengan niat yang baik dalam kebersamaan maka perjuangan untuk Kabupaten Nias Utara khususnya di Alasa Talumuzoi akan tercapai.

Sehingga apa yang ada di hati kita akan terwujud. Terima kasih untuk semua perhatian di labupaten nias utara baik jalan, sekolah maupun ekonomi. Bapak bupati untuk melanjutkan pembangunan di Alasa Talumuzoi.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh Puskesmas Alasa Talumuzoi, marilah kita bersyukur atas berkat serta merupakan mujizat bagi kita semua karena tiada yang mustahil bagi Tuhan.

Peningkatan sarana dan prasarana Puskesmas Alasa Talumuzoi semakin meningkat, karena semakin nyaman seseorang bekerja maka semakin baik pula pelayanan yang diberikan. Puji Tuhan tahun ini di Kabupaten Nias Utara telah terbangun 11 Puskesmas, serta Dinas Kesehatan telah menerima 12 penghargaan.

Harapan kita komunikasi dan pelayanan secara delivery kepada masyarakat semegah bangunan ini, tentunya semua ini kita persembahkan kepada Kabupaten Nias Utara. Hormat kami dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara kepada penghibah kami ucapkan terima kasih telah berkorban untuk Kabupaten Nias Utara semoga Tuhan yang membalaskannya.

Hadir Pada Peresmian ini, Anggota DPRD dan DPRD Terpilih Kab. Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat ATM, Camat Alasa, Para Pegawai Puskesmas ATM, Rohaniawan, Pj.Kades, Tokoh masyarakat dan Tamu Undangan lainnya. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakTerkait Pemberitaan Salah Satu Media Online, Plt Dirut : Hingga Saat Ini Dewas Tidak Mengintervensi
Artikulli tjetërKetua Pengurus KSP3 Nias Polisikan 8 Oknum Pengurus yang Nakal