Penemuan Mayat Mr. X, Polres Tebing Tinggi Selidiki Penyebab Kematian

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi menyelidiki kasus penemuan mayat Mr. X berjenis kelamin laki laki yang ditemukan dari sebuah rumah kosong yang tidak digunakan di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtunggi, Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 11.45 WIB.

“Seorang warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi awalnya hendak pulang ke rumahnya dan melewati rumah kosong tersebut, saat itu warga melihat korban didalam rumah kosong. Warga pun memanggil korban tersebut namun tidak ada jawaban dan respon dari korban”, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Masdulhak dalam keterangannya.

Dikarenakan ketakutan, kemudian warga tersebut menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Padang Hilir dan Polres Tebingtinggi.

Beberapa saat kemudian tim Inafis dari Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hilir tiba dilokasi dan melakukan pengecekan terhadap kondisi korban. Hasil pengecekan, korban tersebut dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya petugas Kepolisian mengidentifikasi dan mengevakuasi korban serta membawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Namun demikian Polres Tebingtinggi akan menyelidiki penyebab dari kematian korban tersebut”, pungkas Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakTingkatkan Keamanan di Bank, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas Satpam
Artikulli tjetërDinas Kesahatan Aceh Singkil Catat Angka Stunting Pada Anak Mencapai 34,1 Persen