Nobar Indonesia vs Australia di Gang Perumahan, Faldo: Sepakbola Dapat Menyatukan Kita

37

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Performa Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia yang akhir-akhir ini moncer di kancah internasional, membuat banyak warga antusias menggelar Nonton Bareng (Nobar) di berbagai tempat saat Timnas berlaga dan disiarkan secara langsung.

Tak terkecuali di Kota Tangerang, seperti di lingkungan RT 01/07 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tepatnya di Jl Cibodas 1, jalan lingkungan itu pun menjadi tempat Nobar warga saat laga Indonesia versus Australia, Selasa (10/9/2024) malam.

Gelaran nobar itu pun menjadi lebih meriah dengan hadirnya Bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini yang ikut serta nobar bersama warga di tempat itu. Menurut Faldo, nobar di dalam gang perumahan karena ingin lebih dekat dengan masyarakat mengingat sepakbola dapat menyatukan perbedaan di antara warga.

“Sebenarnya kalau kita melihat ya timnas ya apalagi Persikota kemarin sebenarnya sepakbola itu bisa menyatukan kita, dengan kita nonton bareng dengan para warga di gang nonton sepakbola ini bisa menyatukan kita,” ujarnya.

Selanjutnya, Faldo yang hobi olahraga ini melihat olahraga di Kota Tangerang harus ditingkatkan, dirinya melihat banyak potensi yang dapat didorong untuk berprestasi.
Peran KONI dan Dispora serta cabang olahraga dalam meningkatkan prestasi atlet tingkat Kota Tangerang, ataupun Provinsi Banten hingga Nasional dan Internasional sangat dibutuhkan.

“Banyak atlet-atlet kita yang juga mentas di level nasional hingga internasional, tentunya untuk menjaga konsistensi itu perlu adanya peningkatan fasilitas sarana prasarana serta keseriusan dalam pembinaan atlet,” pungkasnya. (mir)

Artikulli paraprakMenjelang Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Siapkan Strategi komunikasi yang luas dan Inklusif
Artikulli tjetërNobar Timnas Bersama Ribuan Warga dan Benteng Mania, Sachrudin Bagi-bagi Bola dan Doorprize